Selasa, 18 September 2012

Proses Berkembangnya Ayam Bangkok Aduan

Haii teman..!! kali ini saya akan posting tentang proses berkembangnya ayam bangkok aduan yang dipeleihara orang tua saya, yuk langsung ajaa...
Sudah lama ayam bangkok aduan menjadi peliharaan banyak orang, terutama ayah saya juga termasuk hobi untuk memelihara ayam tersebut.
Awalnya ayam bangkok ayah saya mempunyai beribu-ribu ayam bangkok tetapi karena banyak informasi tentang flu burung, perlahan-lahan ayam bangkok yang dipelihara ayah saya musnah.
Dua tahun yang lalu paman memberi ayam bangkok aduan kepada ayah saya, hanya dengan modal 1 juta untuk membuat kandang ayam, ayam yang dipelihara pun menjadi banyak mulai dari satu hingga beribu-ribu, karena hobi dan cara merawat yang baik ayam bangkok aduan menjadi banyak. Sekarang modal 1 juta dapat kembali dengan menjual ayam bangkok aduan itu, dan uang yang didapat sangat bermanfaat bagi keluarga saya.
Proses berkembangnya dengan cara dikawin, beberapa hari kemudian ayam bertelur dan menetas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar